Jackson Eks GOT7 Rilis Single ‘Drive You Home’ pada Hari Ini Tanggal 29 Juli

Jackson, penyanyi eks grup GOT7 akan merilis single ‘Drive You Home’ secara serentak di seluruh dunia. 'Drive You Home' yang akan dirilis pada tanggal 29 Juli pukul 1 siang waktu Korea menekankan pada synthesizer dan bass dengan menambahkan drum 808 pada main melody sehingga sound aktif dapat lebih terasa. Jackson yang berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lirik dengan gayanya sehingga menjadikan 'Drive You Home' dengan vokal yang lebih menarik.

Musik video 'Drive You Home' yang disutradarai dan dibintangi oleh Jackson sendiri, menceritakan seseorang yang kehilangan kekasihnya sehingga memperlihatkan perubahan sosoknya seiring berjalannya waktu, serta sakit hati yang menusuk juga dituangkan dalam sisi sinematik. Penampilan Jackson yang penuh gairah dalam mengungkapkan rasa emosional tersebut dituangkan melalui 'Drive You Home' sehingga diharapkan dapat menarik hati para pendengarnya.

Single ‘Drive You Home’ milik Jackson akan dirilis pada tanggal 29 Juli (hari ini) pukul 13:00 KST melalui berbagai situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar