Bumkey Hari Ini Merilis Single Baru ‘All Of My Life’ Dengan R&B Yang Merdu

Bumkey pada tanggal 26 Juli akan merilis single baru 'All Of My Life'. Pada tanggal 23 dan 24 Juli lalu, dengan dirilisnya video teaser dari lagu baru Bumkey 'All Of My Life' melalui channel media sosial resmi milik Brand Music sehingga menarik perhatian, dengan alunan reff gitar beserta suara Bumkey yang menonjol, secara khusus featuring dengan Babylon sehingga lebih menarik perhatian.

Lagu single terbaru Bumkey 'All Of My Life' ini tertuang pesan bahwa orang yang dicintai lebih berharga dari apapun di dunia dengan track R&B, harmoni suara dari Bumkey dan Babylon dengan kehangatan lirik memberikan dukungan untuk orang yang menjalani hari dengan kesulitan.

Di lain sisi, dengan perilisan single kolaborasi Bumkey dengan Suran 'Mine' dan single 'The Lady' kolaborasi dengan Moonbyul di tahun ini sehingga memberikan suguhan terbaik untuk para pendengar Bumkey. Single 'All Of My Life' dapat didengarkan pada tanggal 26 Juni pukul 18:00 KST di berbagai situs musik online.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar