D.O. EXO Rilis Teaser Musik Video ‘Rose’ Pada H-3 Menjelang Perilisan Album Solonya

D.O. EXO telah merilis teaser MV lagu berjudul ‘Rose’ dari album solo pertamanya. Teaser video musik lagu berjudul ‘Rose’ yang dirilis hari ini tanggal 23 Juli pukul 0:00 KST penuh dengan suasana cerah dan dapat terlihat sosok D.O. yang hangat sehingga menarik perhatian dari para pecinta musik.


'Rose' merupakan lagu bergenre folk akustik dengan ritme nada gitar ceria. Lirik yang ditulis sendiri oleh D.O. berisi tentang cerita cinta dengan ketertarikan dan ungkapan perasaan kepada lawan jenis sehingga menarik ekspektasi akan lagu tersebut.


Selain itu, preview album solo pertama D.O. dapat dilihat pada hari ini pukul 18:00 KST dengan video highlight melalui YouTube dan Naver V LIVE channel EXO sehingga diharapkan menarik antusiasme tinggi dari para penggemar.


Video highlight ini terdiri dari 6 lagu, antara lain 'Rose', 'I'm Gonna Love You', 'My Love', 'It's Love', 'Dad', dan 'I'm Fine', dengan suasana cerita dramatis yang diekspresikan sesuai video sehingga terlihat nantinya akan mendapatkan sambutan yang hangat.


Sementara itu, album solo pertama D.O. ‘Gong-gam (공감)’ yang berisi 8 lagu dengan 6 lagu baru dan 2 bonus track, akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 26 Juli pukul 18:00 KST.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar