Tiket Fans Meeting 'Summer Queen Party' BRAVE GIRLS Habis Dalam 30 Detik

BRAVE GIRLS mendapatkan respon dari penggemar yang mengejutkan.

Pasalnya, pemesanan tiket fans meeting pertama BRAVE GIRLS ‘Summer Queen Party’ yang di buka melalui Interpark, tercatat habis hanya dalam 30 detik, seperti yang disampaikan pihak Brave Entertainment pada tanggal 28 Juni pukul 20:00 KST.

'Summer Queen Party', fans meeting pertama BRAVE GIRLS akan diselenggarakan di Arena Hall KBS pada 25 Juli 2021 pukul 16:00 KST. Fans meeting kali ini digelar pertama kali secara resmi oleh BRAVE GIRLS untuk merespon dukungan hangat dari lagu baru ‘Chi Mat Ba Ram’ yang tercatat naik ke posisi 1 pada siaran musik. Bukan hanya offline namun dapat dinikmati secara online sehingga menarik perhatian hangat dari para penggemarnya.

Selain itu, fans meeting pertama yang diidamkan para member BRAVE GIRLS bersama para penggemar yang menghiasi panggung dengan lagu hits untuk berkomunikasi dengan para penggemar dan diharapkan menjadi musim panas yang tidak terlupakan.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar