2PM Rilis Behind Cut Dari MV ‘Make It’ Yang Menembus 10 Juta Viewer


2PM mempersembahkan esensi K-Sexy dengan merilis secara mendadak behind cut dari musik video ‘Make It’.

embalinya 2PM dengan formasi penuh setelah 5 tahun dengan merilis album reguler ke 7 'MUST' pada tanggal 28 Juni. Album baru tersebut mendapat reaksi yang dahsyat sebesar penantian akan mereka. Dalam 2 hari perilisan musik video dari lagu baru di tanggal 30 Juni pukul 6:52 KST telah mencapai 10 juta viewer Youtube. Musik video dengan point koreografi menyingsingkan lengan baju dan berjalan lurus secara berulang kali mendapatkan respon yang baik dari penggemar dunia.

JYP Entertainment Dengan dukungan panas dari musik video baru 'Make It' JYP Entertainment merilis behind cut secara tiba-tiba. Dalam foto yang telah dipublikasikan tersebut, 2PM menonjolkan visual dari masa kejayaan mereka. Keenam member memadankan kemeja formal dengan pakaian kasual dan dalam musik video, koreografi dengan latar belakang pemandangan malam sehingga memberikan aroma kedewasaan pria.

Dalam personal cut yang menonjolkan keseksian dengan 6 warna. Wooyung memamerkan gaya santai dengan memasukkan tangan kedalam saku, Chansung yang memperlihatkan visual dengan kemeja sutra dan rambut berwarna hitam. Junho memberikan pesona yang lembut nan liar dengan kemeja basah dan berkacamata. Sedangkan Jun. K - Nikhun - Taechyun memberikan kesan seperti sosok saat terkena percikan cinta. Di dalam suatu lokasi dan jatuh cinta dalam pandangan pertama tersebut memberikan efek kegembiraan yang mendebarkan.

Berdasarkan chart Korea dan luar negeri, album reguler ke 7 'MUST' 2PM kembali membuktikan sebagai boy grup pria legenda. Setelah perilisan lagu title 'Make It' naik ke posisi atas di chart lagu utama Korea Gennie Music dan Bugs, selain itu Top 5 trending musik Korea di Youtube. Sedangkan di Jepang, menempati posisi 1 chart album iTunes dan peringkat atas chart daily situs download lokal 'mora' sehingga disimpulkan popularitas mereka yang tidak pernah padam.

Album 'MUST' ini diselesaikan dengan tujuan 'harus mendengarkan' seperti judulnya. Dengan Wooyoung menulis dan mengarang lagu utama, Jun.K yang menciptakan kegilaan 'My House' dan nama Taecyeon juga tertera di 7 dari 10 lagu sehingga menunjukkan ketulusan mereka terhadap comeback sebagai kelompok beranggotakan enam orang. Judul lagu 'Make It' dimulai dari pertanyaan, "Jika cinta berlalu lagi? Apa yang harus aku katakan?" dan "Jika comeback kita sekarang? Apa yang harus kita lakukan?" Hal-hal, hal-hal yang benar-benar ingin saya lakukan dan harus dilakukan,' diselesaikan dengan melodi yang adiktif.

Sementara itu di hari comebacknya pada tanggal 28 Juni pukul 19:00 KST, melalui Mnet dan channel digital M2, 2PM menampilkan comeback show ‘MUST’ pertama kalinya sehingga menjadikan nostalgia dengan penggemar Korea dan luar negeri. Mereka untuk pertama kalinya mempertunjukan penampilan ‘Make It’, ‘Hands Up’, ‘ADTOY’ dan ‘My House’ dengan versi 2021 sehingga  memberian harapan besar pada penggemar dunia global.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar