Teaser MV Terbaru TWICE 'Alcohol Free' dengan 'Bikini Look'

TWICE merilis teaser musik video pada tanggal 7 Juni pukul 18:00 KST menjelang perilisan lagu dan musik video 'Alcohol-Free' di tanggal 9 Juni pukul 18:00 KST mendatang, 

Dalam teaser musik video kali ini, TWICE menebarkan senyuman dan visual sehingga mustahil jika tidak jatuh cinta dengan pesonanya yang kuat. Laut yang jernih, sinar matahari hangat, dan pohon kelapa hijau sehingga dengan melihat video mengingatkan festival musim panas yang menyenangkan. Dan pada gambar teaser dan teaser musik video pun dengan tampilnya koktail berwarna sebagai properti sehingga meningkatkan rasa penasaran akan lagu baru 'Alcohol-Free'.

'Taste of Love' Album baru TWICE yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 11 Juni mendatang, belakangan ini pre-order telah mencapai 500 ribu keping kopi. Hal ini merupakan keberhasilan ke 3 setelah mini album ke 9 'MORE & MORE' dan album reguler ke 2 'Eyes wide open' sehingga TWICE masuk half million seller sebanyak 3 kali berturut-turut.

Lagu utama 'Alcohol-Free' lirik, komposer, dan di aransemen oleh pemimpin sekaligus produser di JYP Entertainment, Park Jin-young dan komposer Hae Hae-sol berpartisipasi dalam aransemen. Seperti keajaiban yang larut dalam cinta yang dituangkan dalam lagu summer dance.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar