EXO Rilis Album Spesial Dengan Pre-Order 1,2 Juta Keping


Album spesial milik EXO dijadwalkan rilis melalui berbagai situs musik pada hari Senin, 7 Juni pukul 18:00 KST, dan secara serentak juga dirilis lagu utama beserta musik video melalui siaran Naver TV channel SMTOWN dan kanal YouTube.

Album spesial kali ini mendapatkan total jumlah pre-order 1,221,810 keping per 6 Juni kemarin yang berhasil mencatat rekor terbaik,sebelum perilisan telah terlihat mencapai million seller dan sekali lagi meyakinkan akan kekuatan popularitas dari nama EXO.

Lagu utama album ini ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ merupakan lagu bergenre dance dan rythme ceria beserta synthesizer dengan base kental yang menonjol. Hits maker Kenzie sebagai penulis lirik, yang memuat karisma muda di hadapan beberapa pilihan dalam kehidupan dengan percaya diri dan kebebasan. 

Dikatakan dalam album baru terdapat total 5 lagu, diantara lain ‘Paradise’ dengan suasana funky, ‘No matter’ yang serasi dengan emosional retro, vokal harmony ‘Run Away’, dan lagu healing yang hangat ‘Just as usual’.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar