SEVENTEEN Umumkan Schedule Mini Album Ke-8


Menjelang perilisan mini album ke-8 'Your Choice' pada 18 Juni nanti, SEVENTEEN merilis foto schedule melalui media sosial pada 8 Juni pukul 00:00 KST.

Menurut jadwal yang dirilis pada gambar, dimulai dari tanggal 7 Juni kemarin SEVENTEEN sudah merilis bocoran trailer konsep ‘Moments Of Falling In Love’, dilanjutkan dengan agenda merilis foto resmi, tracklist, medley highlight, teaser official dan berbagai konten teaser secara berurutan.

Secara khusus promotion scheduler dengan sapuan kuas berwarna, memberikan rasa seni bersamaan dengan tulisan ‘Get Ready With Us’ sehingga mendebarkan hati para penggemar dunia.

Sebelumnya, SEVENTEEN melalui project 2021 "Power of 'Love'" menceritakan berbagai moment yang ditemukan dalam kehidupan dengan jujur dan rasa cinta sehingga para penggemar dunia menantikan konsep yang akan dibawakan SEVENTEEN kali ini.

SEVENTEEN sebelumnya dengan mini album ke 7 'Heng:garæ' dan album spesial 'Semicolon' masuk double million seller sehingga tampil di acara talkshow Amerika Serikat dan masuk trending dan mendapat julukan 'Global Top Tier'. SEVENTEEN dengan mini ke 8 'Your Choice' kembali memberikan kejutan dan mendapat perhatian.  

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar