Debut Idol Generasi ke-4 'EPLEX' Yang Menarik Perhatian

 


EPEX menyampaikan kesan debut mereka pada perayaan showcase debut dengan perilisan EP pertama 'Bipolar Pt. 1 Prelude of Anxiety yang akan diadakan secara online pada tanggal 8 Juni mulai pukul 16:00 KST. 

EPEX menyampaikan perasaan mereka yang "sangat gugup" dan Wish sambil memperkenalkan tim mengatakan "Arti EPEX merupakan delapan remaja laki-laki berkumpul dan menciptakan 8 puncak". Para member mengungkapkan perasaan dengan hati bergetar "Sesungguhnya karena gugup sehingga tidak bisa tidur dengan cukup".

Keum Dong Hyun mengharapkan minat dan perhatian dengan mengucapkan "Pertama kalinya memberi salam sebagai EPEX dan mengharapkan banyak perhatian untuk musik dan panggung selanjutnya". 

"Kami dengan base hiphop tradisional yang dicerna melalui berbagai genre. ingin agar waktu yang kami persiapkan bersama para member menjadi tidak menjadi sia-sia" tambah Keum Dong Hyun 

Selanjutnya MU menyampaikan perasaannya “Akan berusaha mendapat perhatian sebagai idol generasi ke 4”.

EPEX yang terdiri dari Wish, Keum Dong Hyun, MU, A-Min, Baekseung, Ayden, Yewang dan Jeff, merupakan boygrup yang dilahirkan 2 tahun setelah CIX dari C9 Entertainment dan memiliki arti ‘The gathering of eight youths reaches eight different zeniths’.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar