Musik Video 'How You Like That' BLACKPINK Tembus 900 Juta Viewers


Agensi YG Entertainment membeberkan informasi bahwa MV 'How You Like That' milik BLACKPINK berhasil tembus 900 juta viewers YouTube di tanggal 24 Juni per 21:49 KST

Hal ini membuat lagu 'How You Like That' mendapatkan 900 juta viewers lebih singkat 50 hari dari MV ’DDU-DU DDU-DU’ yang dirilis tanggal 26 Juni lalu dan menjadi lagu mega hits dalam 1 tahun, tercatat mencapai 900 juta viewer dalam 411 hari.

Dengan pencapaian tersebut, BLACKPINK memiliki total 5 musik video yang mencapai 900 juta viewer, ‘BOOMBAYAH’, ‘AS IF IT'S YOUR LAST’, ’DDU-DU DDU-DU’, ‘Kill This Love’ dan ‘How You Like That’.

Video musik 'How You Like That' mencatat 86,3 juta viewer pada hari pertama peluncurannya, dan terdaftar di Guinness World Records sebagai 'viewer terbanyak di YouTube dalam 24 jam' pada saat itu. 100 juta viewer dalam 32 jam, 200 juta viewer dalam 7 hari, 300 juta viewer dalam 21 hari, 400 juta viewer dalam 43 hari, 500 juta viewer dalam 73 hari, 600 juta viewer dalam 117 hari, 700 juta viewer dalam 175 hari, dan mencapai 800 juta viewer dalam 260 hari.

'How You Like That' dengan beat yang kuat dan merupakan lagu dengan pesan 'Jangan menyerah dalam keadaan apapun dan terbanglah dengan tinggi'. Lagu ini selain memenangkan 'Song of the Summer' di MTV Video Music Awards 2020 di Amerika Serikat juga menempati posisi pertama di 'Global Top Summer Song' YouTube.

Jumlah subscriber dari channel YouTube BLACKPINK yang memiliki total 28 video dengan ratusan juta viewer, terus meningkat menjadi lebih dari 62,4 juta. BLACKPINK membuntuti jejak Justin Bieber yang berada di posisi 1 dunia dan berada di posisi teratas diantara artis wanita di dunia.

Sementara itu, di kabarkan bahwa BLACKPINK akan mulai membuka '4+1 PROJECT dengan 5 event untuk memperingati 5 tahun debutnya di bulan Agustus. ‘BLACKPINK THE MOVIE’ yang akan di buka di 100 negara di dunia menimbulkan ekspektasi akan project yang telah dipersiapkan tersebut.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar