NCT DREAM Rilis Album Reguler Repackage Pertama 'Hello Future' Hari Ini


NCT DREAM merilis album reguler repackage pertama 'Hello Future' pada 28 Juni 18:00 KST secara serentak dapat ditemukan melalui Melon, Gennie, iTunes, FLO, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan berbagai situs musik lainnya.

Kali ini lagu utama ‘Hello Future’ merupakan lagu dance dengan powerful synth sound dan mood estetik selaras dengan rhyme trap, pada liriknya dapat ditemukan energi menyegarkan dari NCT DREAM dengan pesan bahwa dapat mengatasi bekas luka dari perang dan terus berkembang di masa mendatang dengan saling mencintai dan percaya sehingga lebih bersinar dan menjadi lebih kuat.

Selain itu lagu electronic pop 'Bungee', mengekspresikan melompat ke pelukan orang lain, 'Life I Still Going On' dengan POP R&B memiliki pesan bahwa kehidupan berputar tanpa henti seperti kotak musik sehingga mengajak untuk melewati hari-hari dengan berarti, sehingga pada album ini terdapat 13 lagu dengan 3 lagu baru sebagai tambahan.

Sebelumnya NCT DREAM dengan album reguler pertama ‘Hot Sauce’ mendapat Double Millon Seller, selain itu tercatat hasil yang menonjol antara lain peringkat 1 pada chart music Korea, merajai 8 kategori siaran musik, viewer musik video Youtube mencapai 100 juta, peringkat 1 chart Top Album iTunes di 37 negara, peringkat 1 selama 2 minggu berturut-turut chart United World, peringkat 1 chart Weekly Album Oricon Jepang, dan juga peringkat 1 QQ Music beserta Kugou Music dan Kuwo Music.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar