Mini Album 'Your Choice' SEVENTEEN Tembus 1,4 Juta Keping, Jadi Million Seller Dalam waktu Singkat



Seperti yang dilansir dari agensi Pledis Entertainment, SEVENTEEN menjadi 'Million Seller' dikarenakan jumlah penjualan mini album ke-8 'Your Choice' tembus 1,4 juta keping dalam 4 hari seperti yang dicatat oleh Chart Hanteo di 22 Juni kemarin. 

 Dengan hasil tersebut, menjadikan SEVENTEEN memecahkan rekor sendiri dari mini album ke 7 ‘Heng:garæ’ yang menempati posisi ke 2 dalam penjualan dengan penjualan lebih dari 1,09 juta keping kopi di awal penjualan album.

Khususnya, 4 karya SEVENTEEN antara lain album reguler ke 3 ‘An Ode’, Mini album ke 7 ‘Heng:garæ’, album spesial ‘Semicolon’ dan juga mini album ke 8 ‘Your Choice’ 4 kali berturut-turut tercatat meraih million seller.

Tidak hanya itu, SEVENTEEN juga menonjol pada chart musik. Lagu title 'Ready to love' naik ke peringkat 1 chart musik besar Gennie, Melon dan Bugs Music, sedangkan pada Line Music yang situs musik terbesar Jepang pun menempati posisi 1 live chart dan daily chart, juga posisi 1 di 22 wilayah seperti Argentina, Brazil dan Paraguay dan di 29 negara lainnya naik ke posisi TOP10 sehingga membuktikan popularitasnya di dunia global.

Dengan masuknya million seller setelah 4 hari perilisannya sehingga naik quadruple million seller dari setiap perilisan album SEVENTEEN yang mencatat rekor baru dan kali ini SEVENTEEN mendapat banyak perhatian dari kabar terbaru mereka.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar