4 Kategori Chart GAON Dirajai BTS, Disusul SEVENTEEN di 2 Kategori




Pada chart Gaon minggu ke-25, BTS menempati peringkat 1 chart digital sedangkan SEVENTEEN posisi 1 pada chart album.

Chart Gaon yang dioperasionalkan oleh asosiasi konten musik Korea, pada tanggal 24 Juni menjelaskan “Pada chart Gaon minggu ke 25 (periode 13/6/2021~19/6/2021) BTS dengan ‘Butter’ merajai 4 kategori dengan menempati posisi 1 selama 4 minggu berturut-turut pada chart digital dan chart streaming, sedangkan pada chart BGM juga menempati peringkat 1 dan juga 14 minggu berturut-turut bertengger di posisi 1 chart social 2.0”.

Untuk Chart Album sendiri, SEVENTEEN yang kembali setelah 8 bulan dengan lebih matang melalui ‘Your Choice’ menduduki peringkat 1. Lagu title ‘Ready to Love’ dari partisipasi tim Bang Si-Hyuk yang menempati peringkat 1 chart download, membuktikan kematangan dari SEVENTEEN.

Kemudian pada chart digital di minggu ke 25, Brave Girls dengan ‘Chi Mat Ba Ram’ di posisi ke 14 dan ‘Hate you even more today’ milik Jeon Sang Keun di posisi 53, sedangkan Lee Mujin dengan ‘Rain and You’ tercatat berada di posisi ke 72.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar