‘Next Level’ Milik Pendatang Baru SM aespa, Melesat Ke Posisi 1 Chart Melon


Dalam 36 hari setelah dirilis pada 17 Mei lalu, lagu terbaru dari aespa ‘Next Level’ menempati peringkat 1 chart Melon ‘24Hits’ di tanggal 21 Juni dari akumulasi urutan jumlah pengguna selama 24 jam.

Lagu ‘Next Level’ secara husus merupakan lagu girl grup pertama yang menempati peringkat 1 pada chart Melon ‘24Hits’ yang di reorganize bulan Juli tahun lalu, sehingga menyadarkan akan kekuatan aespa yang terus meningkat hingga ke posisi 1.

Sebelumnya ‘Next Level’ setelah perilisannya mendapat respon luar biasa sehingga menempati peringkat 1 pada Gennie dan Bugs Music, selain itu 3 chart Billboard Amerika Serikat (Global 200, Billboard Global Excl. US, Digital Song Sales Chart) juga QQ Music, Kuwo Music, Kugou Music di China dan beberapa chart dunia lainnya.

Disebutkan bahwa musik video ‘Next Level’ dalam 32 hari 8 jam 30 menit, di tanggal 19 Juni pukul 02:30 telah mencapai 100 juta viewer Youtube 19 hari lebih singkat untuk mencapai 100 juta viewer dan merupakan rekor terbaru yang diperoleh dibandingkan dengan lagu debutnya ‘Black Mamba’.

Disisi lain, di informasikan bahwa aespa akan tampil pada ‘The 27TH DREAM CONCERT’ yang akan diadakan pada tanggal 26 Juni pukul 17:00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar