2PM Mengakhiri Masa Vacum Karena Wajib Militer, Spoiler Comeback Sepenuhnya Akan Memenuhi Tahun 2021

Pada tanggal 14 Januari pihak agensi YG Entertainment mengabarkan 2PM (JUN. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung) akan kembali setelah tugas militer yang dijalankan sejak tahun 2017 lalu. Pada bulan ini Chansung akan menyelesaikan wajib militer dan terakhir disusul oleh Junho, kemudian setelah itu akan kembali ke sisi para penggemar dengan formasi full member.

2PM yang telah merilis single pertama ‘Hottest Time Of The Day’ di bulan September 2008 lalu dengan lagu utama ‘10 out of 10’ dari mulai debut mereka memberikan kesan baru sehingga dikatakan membuka lembaran baru dari KPOP.

Penampilan diatas panggung setelah 2 tahun debut menimbulkan berbagai julukan diantaranya ‘Beast Idol’, 2PM dengan postur badan yang tinggi serta berotot, beserta konsep menonjol yang dipancarkan sehingga mendapatkan cinta yang besar. Terutama pada tahun 2009 dengan dirilisnya album reguler pertama dengan penampilan dari lagu title ‘Heartbeat’ dengan koreografi berbasic akrobatic yang memperlihatkan human tower, merobek pakaian, dan heart pumping sebagai penutup sehingga seakan membangun wilayah ‘Beast Idol’.

Album reguler ke 5 yang dirilis tahun 2015 dengan lagu title ‘My House’ kembali bersinar dan juga menarik popularitas. Dengan kematangan grup yang dituangkan dalam musik video dan juga video yang direkam secara perorangan sehingga memancarkan sinar, pada lagu ini merupakan lagu yang terlahir kembali dari materi konten dari film terlaris. ‘My House’ dengan lirik yang ditulis JUN.K dan komposer hingga suara dari 2PM sehingga lebih membuat mereka lebih mendapatkan pengakuan. 

Dalam trend 'My Home', banyak grup junior seperti Stray Kids, Monsta X, dan Pentagon mengikuti dan memperkenalkan berbagai cover dengan menggunakan manner panggung dari 2PM sebagai pedoman.  Konsep dan kematangan dari kesehatan juga energi para penggemar KPOP yang memberikan penilaian menonjol pada 'My House'. Satu dari kategori dengan konsep yang mendapat tempat sehingga comeback dari 2PM menjadi banyak yang menantikan.

Menanggapi dukungan antusias dan gairah panas yang tidak pernah padam dari penggemar, melalui konten yang diproduksi 2PM “Kami akan menghampiri dengan konten bagus bersama para member, dengan 2PM akan memenuhi tahun 2021” jawabnya, aktivitas dengan full member ditahun ini lebih dinantikan.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar