Bertransformasi Seperti Pembalap, Penampilan CRAVITY Rilis Foto Konsep Pertama


Boygroup asal Korea Selatan, CRAVITY memperlihatkan visual yang berbeda  menjelang comeback mereka pada 19 Januari nanti.

Melalui media sosial, CRAVITY merilis mini album season 3 mereka 'Hideout: Be Our Voice ' pada 4 Januari lalu dengan foto konsep pertama versi grup dan unit dari keseluruh anggota yakni Alan, Serim, Woonjin, Woobin, Minhee, Jungmo, Taeyoung, Seongnim, dan Hyungjun.


Dari foto yang diunggah, terlihat transformasi kesembilan member mengenakan pakaian lengkap seperti pembalap yang menarik perhatian. Terlihat seperti sebuah tim, penggemar menunjukan harapan pada penampilan CRAVITY dalam mini album terbaru mereka.

Pada saat yang sama ketika CRAVITY debut tahun lalu, mereka berhasil menanjak sebagai 'moonster rookie' pada 2020, meninggalkan kesan yang kuat atas pesona kesembilan member, serta pesona dan performa mereka yang menarik perhatian para penggemar.

Rencananya CRAVITY akan menemui penggemar dengan album yang lebih lengkap dengan merilis album baru dalam 5 bulan. Ini menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa di setiap aktivitas CRAVITY dalam comebacknya.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar