Brave Girls Rilis Teaser ‘Summer Queen’ Dengan Tema Serba Hitam


Melalui media sosial miliknya, Brave Girls merilis teaser dari mini album ke-5 Queen Version' pada 9 Juni waktu setempat dengan konsep serba hitam yang menunjukkan kesan misterius.

Foto konsep yang telah dirilis tersebut, menampilkan Minyoung dan Yuna kearah kamera serta semakin menawan dengan wajah dan tatapan mata yang tajam. Eunji serta Yujeong menebarkan pesona dan ekspresi seperti pada majalah kecantikan dengan visual yang mencolok. Pada gambar konsep grup, dengan kostum dan latar belakang serba hitam menimbulkan kesan mewah seolah para dewi sedang berpesta yang menarik perhatian para penggemar yang telah menantikan comeback mereka.

Teaser 'Queen Version' yang dirilis hari ini secara khusus memberikan kesan dan pesona berbeda dari ‘Summer Version’ yang dirilis sebelumnya sehingga meningkatkan harapan comeback dari para penggemar ke Brave Girls.

Selain itu, Brave Girls sedang dalam persiapan menjelang comeback di tanggal 17 Juni mendatang. Dimulai dengan lagu ‘Rollin’‘ yang dirilis 4 tahun lalu berhasil disalip oleh ‘We Drive’ dalam jangka waktu singkat, melalui interview dengan Brave Girls seperti dewi yang turun dari langit menjelaskan “Ingin menjadi summer queen masa kini”. Brave Girls melalui album kali ini menjadi ‘Summer Queen masa kini’ menarik perhatian akan kemungkinan memanaskan musim panas kali ini.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar