BRAVE GIRLS dan NCT DREAM Duduki Peringkat 1 Monthly Chart Gaon Bulan Mei


Berdasarkan data dari chart Gaon yang dioperasionalkan asosasi konten musik Korea di tanggal 10 Juni, BRAVE GIRLS dengan 'Rollin' di posisi 1 chart digital dan chart streaming, sedangkan album reguler pertama NCT DREAM ‘Hot Sauce’ berada di posisi 1 chart album juga chart retail album, selain itu lagu title ‘Hot Sauce’ pada chart download juga berada di posisi 1.

Bersamaan dengan dirilisnya chart Gaon minggu ke 23 (periode 30 Mei~6 Juni), 'Butter' milik BTS naik ke peringkat 1 chart streaming selama 2 minggu berturut-turut dan posisi 1 chart download terdapat THE BOYZ dengan ‘KINGDOM COME’. Pada chart album minggu ke 23 dan chart album retail,  TOMORROW X TOGETHER menempati peringkat 1 dengan ‘The Chaos Chapter: Freeze’.

Pada kategori Gaon Certification, I.U. dengan ‘Blueming’ terhitung mencapai 200 juta streaming dan mendapat certification double platinum. Pada kategori download, ‘Paris In The Rain’ dari Lauv dan Kassy dengan ‘The Day was Beautiful’ mendapatkan certification platinum dengan 2,5 juta download.

Kategori album dengan akumulasi penjualan lebih dari 1 juta keping kopi dan mendapat certification million terdapat SEVENTEEN dengan ‘An Ode’ dan Baekhyun dengan ‘BAMBI’. ‘BORDER : CARNIVAL’ ENHYPEN meraih certification double platinum, sedangkan NCT dengan ‘NCT RESONANCE Pt. 2(Kit)', ASTRO dengan ‘All Yours’, Kang Daniel dengan ‘YELLOW’ dan ITZY dengan ‘GUESS WHO’ mendapatkan certification platinum.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar