BRAVE GIRLS Masuk Melon Station Di Hari Comebacknya Dengan Konten Audio Yang Menarik


Program "Today's Music" pada talkshow Melon Station menampilkan BRAVE GIRLS pada hari comebacknya yang membicarakan mini album ke-5 'Summer Queen' hingga membahas keseharian pribadi para member sehingga menimbulkan berbagai pesona.

BRAVE GIRLS tampil di ‘Today’s Music’ setelah badai ‘Rollin’ di bulan April yang lalu. Saat itu para member menyampaikan perasaannya setelah menyalip lagu lain dan juga mempublikasikan kesehariannya sehingga dari pembicaraan terbuka tersebut menjadi topik besar.

Pada kali ini, BRAVE GIRLS pertama kali di peringkat 1 dengan ‘Rollin’ setelah debut, dikabarkan secara khusus akan mempublikasikan playlist musim panas BRAVE GIRLS.


BRAVE GIRLS pada tanggal 17 Juni pukul 18:00 KST di musim panas ini akan merilis mini album ke 5 ‘Summer Queen’. Lagu title ‘Chi Mat Ba Ram’ yang sesuai dengan musim panas dengan base disco, mulai dari intro  yang memiliki sound yang menyegarkan dan memiliki melody yang menimbulkan rasa addicted.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
- SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar