Setelah 5 Tahun, 2PM Comeback Dengan Lagu Utama 'Make It'


Sebagai langkah comeback setelah 5 tahun, pada 15 Juni melalui media sosial 2PM merilis tracklist  dari album reguler ke-7 'MUST' yang rencananya dirilis pada 28 juni mendatang.

Album reguler ke-7 'MUST' terdiri dari 10 lagu sesuai yang dibocorkan pada tracklist antara lain  ‘Intro’, dilanjut lagu utama 'Make It', ‘OK or NOT’, ‘On My Way’, ‘Champagne’, ‘The Cafe’, ‘Moon & Back’, ‘Two of Us’, ‘Hold You’, hingga ‘My House (Acoustic ver.).

Lagu utama 'Make It' secara khusus merupakan partisipasi dari dalam penulisan lirik serta merupakan lagu terbaru setelah 5 tahun lebih yang berarti 'Make It' dimulai kembali dengan 2 pertanyaan, seperti  “Bagaimana jika kembali terlibat cinta? Apa yang harus dikatakan?”, “Jika kami kembali? Bagaimana untuk menyampaikannya?". Wooyoung sudah menyiapkan jawaban  ‘Hal yang harus dilakukan jika berhadapan dengan daya tarik kuat yang tidak dapat dihindari’ menjadi tema lagu. Diperkirakan pada melodi addicted yang dimiliki 2PM dengan energi sehingga akan lebih meningkatkan pesona akan lagu tersebut.

 Nama member masuk ke dalam credit 7 lagu diantara 10 lagu pada album sehingga lebih memanaskan comeback 2PM. JUN. K menulis lirik dan arasemen 'My House(Acoustic ver.)', Taecyeon dan Wooyoung juga berpartisipasi dalam penulisan lagu dan arasemen pada lagu dalam album, selain itu Chansung menulis kata-kata lagu beserta melodi sehingga para penggemar baik dari Korea maupun luar negeri kembali mengarahkan ke teritorial 2PM.

Selain lagu utama 'Make It', lagu 'Hold You' merupakan lagu pop dengan rasa terima kasih kepada para penggemar yang selalu disisinya dan merupakan lagu title pada album reguler ke 5 yang dirilis tahun 2015 lalu, selain itu 'My House' yang telah populer dalam versi akustik sehingga lebih memanaskan antusias

5 tahun setelah perilisan album reguler ke 6 ‘GENTELMEN’S GAME’ di bulan September 2016, 2PM kembali dengan formasi penuh,. Seperti pada tanggal 11 Juni lalu, melalui penampilan pertama pada special stage ‘My House’ acara SBS ‘On Air 2PM’  sehingga menjadi topik.

album reguler ke-7 2PM ‘MUST’ dengan lagu title ‘Make It’ akan dirilis secara resmi pada tanggal 28 Juni pukul 18:00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar