Album Baru 'WAW' Dari MAMAMOO Berisi Lagu Balad



Mini album terbaru dari MAMAMOO 'WAW" resmi dirilis secara serentak diseluruh dunia melalui berbagai situs musik pada 2 Juni pukul 18:00 KST dan memulai aktivitas comeback.

Lirik lagu utama ‘Where Are We Now’ berisi ungkapan terima kasih akan hari-hari berarti yang di lewati selama beberapa musim.  Hits maker terbaik ternama Kim Do-hoon Cosmic Girl dan Lee Hoo-sang berpartisipasi dalam pengerjaan sehingga meningkatkan kesempurnaan lagu, seperti hembusan angin pegunungan juga sinar yang dicerna sehingga menampilkan sinar vokal MAMAMOO.

Dalam musik video yang dirilis bersama dengan lagunya, ungkapan perasaan saat kesepian dalam pemikiran selalu hadir teman-teman yang disisi kita. Ditengah sutradara Hobin dari Hobin Film yang memegang megaphone, meningkatkan rasa penasaran akan penampilan MAMAMOO bernyanyi di musik video penuh dari teaser yang sebelumnya telah dirilis.

Selain itu, pada 'WAW' termasuk 'Another Day' sebuah lagu tentang persiapan untuk mengucapkan perpisahan pada hubungan yang telah kehilangan maknanya, 'A Memory for Life' perasaan mencoba menghapus sosok di masa lalu dalam melodi yang liris dan 'Destiny Part.2' dari album reguler ke 2 yang populer yang diarasemen ulang dengan melodi piano sehingga menguatkan vokal MAMAMOO. hidden track dengan 'Happier than Ever' direncanakan akan dirilis pada situs musik secara terpisah.

Mini album baru 'WAW' merupakan album yang berisi tentang tujuh tahun Mamamoo dari debut mereka hingga saat ini. Dengan lagu balad seluruhnya yang memiliki makna dimana kita berdiri tanpa jelas namun berkembang bersama.

Secara khusus dengan perilisan 'WAW', MAMAMOO akan merilis konser musim panas dan film dokumenter satu per satu untuk mengembangkan proyek 'Where Are We/WAW' yang lengkap. Sebelumnya, MAMAMOO telah menunjukkan konsep, musik, dan penampilan yang unik setiap kali mereka merilis album, dengan spektrum tanpa batas, sehingga kali ini pu diharapkan akan menciptakan sensasi panas di industri musik dengan 'vokal ala MAMAMOO'.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar