Tentang Debut Solo, Joy Memikirkan Duet 'If Only' Dengan Paul Kim

Joy Red Velvet mengutarakan kesan tentang berduet dengan Paul Kim.

Pada tanggal 31 Mei, Joy mengadakan sebuah acara apresiasi musik untuk album spesial ‘Hello’miliknya. Apresiasi musik dihari itu diadakan secara online untuk mencegah penyebaran virus korona19.

Di hari tersebut, mengenai lagu 'If Only' yang menyelaraskan nafas untuk duet dengan Paul Kim "Ini merupakan maha karya Seong Si-kyung dan bagaimana membedakan juga mengganti dengan duet pria dan wanita, saat akan duet yang terlintas di pikiran hanya Paul Kim" cerita Joy.

Dengan demikian, Joy "Bertanya dengan meminta tolong dan berterima kasih jika Paul Kim bersedia untuk featuring dalam lagu ini dan akhirnya seperti ini" katanya.

Disisi lain, album spesial Joy 'Hello' dengan lirik berisi untuk melupakan hari lalu yang melelahkan dan menghadapi hari ini dengan harapan juga dengan vokal menyegarkan dari Joy. Disebutkan bahwa pada album ini dengan 6 lagu salah satunya lagu pre-rilis 'Je T'aime', 'Day By Day', 'If Only(Feat. 폴킴)', 'Happy Birthday To You', hingga lagu yang populer di tahun 1990 hingga 2000 'Be There For You' yang di remake dengan warna musik Joy.

Rekaman spesial Joy ‘Hello’ akan dirilis melalui berbagai situs musik pada hari ini pukul 18:00 KST dan pada tanggal 3 Juni akan dirilis dalam bentuk album.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook

SOMESING Indonesia Instagram 

0 개의 댓글:

Posting Komentar