'Lagu Baru 'FIRST' EVERGLOW Tembus 50 Juta Tayangan YouTube dan Posisi 1 Program Musik


Per tanggal 2 Juni, musik video ldari lagu utama ‘FIRST’ dari single ke 3 EVERGLOW ‘LAST MELODY’ telah mencapai 50 juta tayangan Youtube.

Musik video 'first' yang dirilis bersamaan dengan kabar terbaru dari EVERGLOW di tanggal 25 Mei lalu, dalam 8 hari telah mencapai lebih dari 50 juta tayangan pada YouTube, selain itu juga memperlihatkan kemampuan dengan mencapai posisi 1 pada chart Youtube Worldwide Daily pada tanggal 31 Mei.

'First' berisi pesan harapan baru yang di ciptakan EVERGLOW dengan warna kuat berbanding dengan impect mewah dan fantasi berskala besar sehingga menarik hari penggemar Korea dan luar negeri.

Sebelumnya dengan peningkatan dari ‘Adios’ dan ‘DUN DUN’ yang masing-masing menembus 140 juta view dan 210 juta view, sehingga ‘FIRST’ pun mendapat perhatian akan kemungkinan menembus angka 100 jutaan.

Respon hangat dari penggemar dunia akan comeback EVERGLOW secara sukses dikabarkan akan beraktivitas dengan tampil di berbagai program musik dan berbagai konten.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar