LIGHTSUM dari Cube Entertainment Debut pada 10 Juni Dengan Single 'Vanilla'



Girlgrup teranyar besutan Cube Entertainment, LIGHTSUM akan segera melakukan debutnya dengan merilis single debut 'Vanilla' pada 10 Juni mendatang. 

Poster teaser 'Vanilla' telah diunggah melalui media sosial resmi oleh pihak Cube Entertainment pada 27 Mei waktu setempat, pada poster tertera tulisan 'Release On 2021.06.10 18:00(KST)' yang dipublikasikan memberikan perasaan berdebar kepada para penggemar K-Pop yang menunggu debut LIGHTSUM dan mulai menghitung mundur.

LIGHTSUM merupakan girl grup pendatang baru dari Cube Entertainment setelah 3 tahun dengan 8 member, SANGAH, CHOWON, NAYOUNG, HINA, JUHYEON, YUJEONG, HUIYEON, JIAN. Setelah dikabarkan launching, berbagai konten pun dibuka untuk memanaskan debut lebih awal.

Secara khusus, CHOWON, NAYOUNG dan YUJEONG merupakan jebolan dari 'PRODUCE 48' Mnet yang dikabarkan bergabung dengan LIGHTSUM sehingga banyak penggemar Korea dan luar negeri yang menantikan debut mereka. 

Sesuai jadwal pada poster teaser, single debut LIGHTSUM ‘Vanilla’ akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 10 Juni pukul 18:00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar