MV 'What Is Love?' TWICE Tembus 500 Juta Tayangan


Musik video 'What Is Love?' milik TWICE yang telah dirilis pada 9 April 2018 silam,  dikabarkan telah mencapai lebih dari 500 juta tayangan YouTube per 24 Mei pukul 05:55 KST yang berhasil menjadi daftar ke 3 rekor MV tang tembus 500 juta tayangan selain 'TT' dan 'LIKEY' milik TWICE.

Melalui media sosial, JYP Entertainment mengunggah gambar ucapan selamat atas keberhasilan 500 juta tayangan dari musik video 'What is Love?' dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tanpa henti dari penggemar Korea dan luar negeri.

Lagu utama 'What is Love' yang memiliki judul yang sama dengan mini album ke 5 merupakan lagu yang ditulis dan dikomposeri oleh pemimpin dari JYP Park Jin Young. Imajinasi dan rasa penasaran akan cinta melalui buku maupun film yang dituangkan kedalam lirik lagu, dengan keceriaan yang energik dari kesembilan member sehingga mendapatkan cinta dari penggemar Korea dan juga penggemar dari luar negeri.

Baru-baru ini, TWICE merilis 14 lagu dari lagu debut 'Ooh-AHH' hingga 'I CAN'T STOP ME', serta lagu Jepang yang dirilis 'Candy Pop' dan 'TTI -Japanese ver .-', 'Breakthrough' melebihi 100 juta viewer, dan merekam total 17 musik video. Dengan demikian TWICE telah melewati rekor grup trio wanita asal Inggris Little Mix yang memiliki 16 musik video, sehingga diantara girl grup di seluruh dunia, TWICE menjadi girl grup yang memiliki musik video terbanyak.

Rencananya di tanggal 9 Juni pukul 18:00 KST, TWICE akan merilis lagu dan musik video dari lagu title terbarunya, dan pada tanggal 11 Juni pukul 13:00 KST secara resmi akan merilis mini album terbarunya ‘Taste of Love’.

tidak hanya itu, pada tanggal 28 Juli mendatang, dikabarkan untuk album reguler ke 3 jepang ‘Perfect World’. Lagu title ‘Perfect World’ memiliki pesan ‘Akan menghadapi dengan tegar walaupun dalam kondisi yang goyah’.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar