Han Seung-woo ‘VICTON’ Dipastikan Rilis Album Solo Pada Bulan Juni Mendatang

Dilansir dari pihak agensi Play M Entertainment pada tanggal 30 April lalu, mereka menjelaskan "Han Seung woo memastikan akan merilis album solo keduanya di bulan Juni, diharapkan banyak yang menantikan karena saat ini sedang berusaha keras mempersiapkan lagu yang lebih sempurna untuk menemui para fans" 

Dengan demikian, Han Seung woo kembali dengan album solo setelah 10 bulan. Setelah debut 4 tahun dengan VICTON, Han Seung woo pada bulan Agustus tahun lalu debut solo dengan album 'Fame'. Dengan album solo pertama Han Seung woo yang berpartisipasi dalam lirik dan arasmen semua lagu dalam album, membuktikan potensi untuk solonya dengan meraih prestasi di dalam maupun luar negeri dengan menduduki posisi teratas dalam chart Top Album iTunes dan juga chart daily Hanteo.

Han Seung woo debut dengan grup VICTON di tahun 2016 dan memperlihatkan kesempurnaan dalam musik dengan 'I'm Fine', 'Remember Me', 'Time of Sorrow' kemudian dalam 3 tahun mengalami perkembangan pesat dengan mendapatkan posisi 1 pertama kalinya di acara musik. Diawal tahun ini dengan perilisan album reguler, tercatat sukses dengan memecahkan rekor juga lagu sendiri dan mereka juga sukses melakukukan aktivitas grup.


Han Seung woo tampil pada 'ProduceX101' Mnet tahun 2019, 

Han Seung-woo tampil di Mnet 'Produce X101' pada tahun 2019 dan disorot karena keterampilan vokal, performance, dan singer-songwriter. Setelah itu berpartisipasi dalam OST drama terkenal, Han Seung woo beraktivitas secara individu dengan syuting di sejumlah majalah mode, terpilih sebagai model iklan hingga mengarah menjadi aktor.



Para penggemar KPOP menantikan akan pembuktian Han Seung woo yang sebelumnya telah membuktikan kemampuannya sebagai artis solo dengan album barunya di bulan Juni.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar