Konsep Klip dari Single Digital 'Butter" BTS Resmi Dirilis


Jungkook dan RM anggota dari BTS telah mengunggah konsep klip 'Butter' melalui media sosial pada 4 Mei, konsep klip dengan keunikan pencahayaan yang bernuansa misterius.

Pada saat shooting video konsep tersebut menggunakan proyektor dan camcorder sehingga dapat merasakan suasana dari tokoh yang tampil dengan beberapa perbedaan gerakan bersamaan dengan aksi termenung. Tanpa peralatan panggung yang mencolok menangkap individual dan pesona dari kedua member tersebut.

Jungkook mengekspresikan pesonanya di ruang berwarna warni dan selain itu menatap kamera juga terlihat seperti berlari dengan senang. Khususnya Jungkook menarik perhatian saat duduk di kursi dan mengoleskan roti dengan butter berbentuk hati.     

Setelah itu, RM juga menunjukkan kebebasan untuk menikmati set panggung dengan berbagai lampu. Klip konsep RM diakhiri dengan ledakan petasan berbentuk hati.

Klip konsep yang memberikan rasa aneh dengan adegan close-up tangan, kaki dan wajah dari Jungkook dan RM dengan berbagai cahaya. Pada teaser klip konsep yang sebelumnya dirilis, dapat terlihat munculnya orb. Masing-masing tokoh utama dari butter dan ledakan petasan adalah Jungkook dan RM.

Setelah Jungkook dan RM, selanjutnya pada tanggal 5 dan 6 mendatang pun akan dirilis secara berurutan klik konsep dari masing-masing member.

Sesuai schedule yang dirilis sebelumnya, BTS dijadwalkan akan merilis digital single terbaru ‘Butter’ dengan suasana cerah dan ceria secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 21 April mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar