Perilisan Jadwal Promosi Lagu Baru BTS ‘Butter’ Ditujukan Untuk Para Penggemarnya


Setelah membocorkan kabar comeback dengan lagu terbaru 'Butter' beberapa hari lalu, kini BTS kembali dengan mengunggah foto yang berisi jadwal promosi dari single digital terbaru mereka 'Butter' melalui media sosial pada 29 April.

Pada jadwal yang diunggah, terungkap ada total 4 klip yang akan dipublikasikan secara berurutan dengan 1 klip konsep perhari mulai tanggal 2 Mei. Tanggal 10, 12 dan 14 Mei akan merilis foto teaser fase awal, dilanjut foto teaser fase ke-2 pada 17 April 2021, jadwal teaser ditutup dengan Official MV Teaser 'Butter' yang dirilis pada 19 Mei 2021 pukul 00:00 KST. 

Setelah penantian panjang prosesi teaser, yang ditunggu-tunggu lagu terbaru BTS 'Butter'  lengkap dengan MV akan dirilis pada 21 Mei pukul 13:00 KST secara serentak diseluruh dunia. Foto jadwal ini dilengkapi gambar butter berbentuk hati yang diilustrasikan dengan bongkahan butter sehingga menimbulkan kesan cute.

BigHit Music mengunggah foto jadwal promosi dan juga dilampirkan link homepage. Pada official homepage juga tertera rencana yang telah diupdate diluar foto jadwal proosi yang dipublikasikan.

Disisi lain, BTS akan comeback di tanggal 21 bulan mendatang dengan 'Butter'. 'Butter' merupakan lagu bergenre dance pop dengan suasana ceria sehingga dapat merasakan pesona karisma lembut dari BTS. Dari kabar perilisan digital single baru beserta jadwal promosi sehingga mengeruk perhatian dari para fans seluruh dunia.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar