MV 'Boy With Luv' Milik BTS Mencapai 1,2 Miliar Viewer

Dilansir dari Big Hit Entertainment pada 15 April, mereka menjelaskan bahwa MV dari lagu utama 'Boy With Luv' dari album BTS ‘MAP OF THE SOUL : PERSONA’ yang telah dirilis pada April 2019 lalu berhasil melewati angka 1,2 miliar viewer pada pukul 9:48 waktu setempat.

Dengan ini, 'Boy With Luv' menjadi MV BTS kedua yang tembus 1,2 miliar tayangan, 2 bulan setelah MV 'DNA' menjadi yang pertama menembus jumlah penayangan fantastis 1,2 miliar.

Dengan partisipasi dalam featuring dengan artis pop dunia Halsey yang menjadi trending, ‘Boy With Luv (Feat. Halsey)’ lagu utama ini merupakan perhatian dan cinta kepada Anda dan juga menceritakan kenikmatan rasa cinta yang naif.

Setelah perilisan, lagu ini berhasil menembus ke chart utama Billboard U.S ‘HOT100’ di posisi ke 8 selama 8 minggu berturut-turut, dan juga lagu tersebut hingga saat ini pun di Korea sendiri tetap berada pada posisi atas chart utama setelah 2 tahun dan menjadikan ‘Long Run’.

Video musik 'Boy With Luv (Feat. Halsey)' menarik perhatian dari penampilan ceria BTS di lokasi yang penuh warna seperti theater, panggung dan lampu jalan. Dalam video musik yang menampilkan Halsey, yang berpartisipasi dengan featuring tersebut sehingga menarik perhatian selain itu adegan puluhan penari yang menari dengan selaras sehingga meningatkan pada film musikal.

Disisi lain, BTS memiliki 31 musik video dengan viewer miliyaran, termasuk ‘Boy With Luv (Feat. Halsey)'.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar