Lagu Baru Wheein Mamamoo 'Water Color' Menduduki Chart Dalam Dan Luar Negeri



Ditengah perilisan mini album debut solo pertama 'Redd' pada 13 April 2020, dengan lagu utama 'Water Color' berhasil menaikan nama Wheein pada live chart Bugs Music.

Tidak hanya itu, kekuatan musik Wheein juga dibuktikan dengan menduduki Melon chart Newest 24Hits, live chart Gennie dan live chart beberapa situs musik besar lainnya diposisi atas. Dengan keberhasilannya masuk ke dalam live chart Melon ‘Newest 24Hits’, Bugs dan Gennie, memberikan awal perasaan senang.

Ditambah dengan menempati posisi 1 chart songs iTunes 12 negara seperti Brazil, Argentina, Cheko, Malaysia, Meksiko, Singapura, Philipina, Thailand, Saudi Arabia dan lainnya sehingga menarik perhatian dan pandangan.

Dengan demikian, Wheein membuktikan kekuatan globalnya yang berpartisipasi dalam sebagian besar pengerjaan albumnya sehingga dapat mencerna berbagai musik dengan menyapu bersih chart baik dalam maupun luar negeri sehingga mendapatkan penilaian yang baik dari dunia musik.

Lagu baru ‘Water Color’  sendiri merupakan lagu dengan base new jack swing diatas beat yang trendy ditambah dengan vokal Wheein yang menggelitik sehingga memberikan pesona yang membuat ketagihan. Mengingatkan pada lukisan dengan warna segar dari sentuhan kuas sehingga tetap menyenangkan meski didengar berulangkali dan juga penuh pesan.

Kabar lainnya. setelah perilisan mini album pertama ‘Redd’, Wheein akan memasuki aktivitas promosi untuk albumnya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar