Setelah 7 Bulan Ailee Comeback Dengan Mengumumkan Album Pre-Release

Setelah 7 Bulan Ailee Comeback Dengan Mengumumkan Album Pre-Release

Dari pernyataan Rocket3 Entertainment pada tanggal 16 April, Ailee  akan comeback ke sisi para penggemarnya 7 bulan setelah merilis mini album ke-5 miliknya pada Oktober tahun lalu. Mereka menjelaskan “Ailee mengumumkan album pre-release menjelang perilisan album regulernya di bulan Mei mendatang”. 

Ailee memulai debutnya dengan lagu 'Heaven', dilanjutkan dengan lagu 'I Will Show You', 'Don't Touch Me', 'Singing Got Better', 'Room Shaker', 'When We Were In Love' dan lagu hits lainnya mengangkat dirinya sebagai penyanyi belive to hear. Pada bulan November tahun lalu, Ailee tampil pada dokumenter 'Silent Night-A Song for the World' yang disiarkan pada channel The CW di Amerika Serikan sebagai perwakilan penyanyi Korea dan juga memeluk lingkaran seluruh dunia dengan winter season songs 'Sweater'.

Rencananya Ailee akan mempertunjukkan lagu baru untuk pertama kalinya di konser tour nasional 'SHOW TOK' yang akan diadakan pada bulan Mei mendatang. Pada setiap pertunjukan dengan memberikan kesan kelas legenda sehingga menarik pandangan dan pendengaran publik, sehingga Ailee pada kali ini melalui lagu barunya lebih dinantikan pesona yang akan diperlihatkan nantinya.

Pihak agensi menyampaikan "Album pre-release Ailee kali ini akan menjadi hadiah spesial untuk 'Alien (Fandom Ailee)' yang telah menunggu comebacknya, dan direncanakan akan memberikan emosional musim semi yang dituangkan ke warna musik ala Ailee"

Dengan album pre-release, Ailee dijadwalkan akan comeback ke dunia K-Pop pada bulan Mei mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar