ROSE Blackpink Rilis Teaser Musik Video ‘On The Ground'

 


ROSE dari grup BLACKPINK membuka cadar lagu title ‘On The Ground’ dari album solonya.

 Teaser musik video 'On the Ground' berdurasi sekitar 15 detik dirilis pada tanggal 8 Maret, sekilas terlihat sosok ROSE yang mempesona dengan bagian melody.

 Dalam video, memperlihatkan sosok ROSE didalam mobil dengan long dress berwarna ungu ditambah bulu dan aksesoris berwarna warni yang mewah. Menatap keluar jendela mobil dengan ekspresi seperti berpikir keras sambil melepas bulu yang dikenakan sehingga memberikan rasa penasaran.

 Selain itu, suara gitar akustik dan aransemen instrumen yang misterius memikat telinga pendengar dan suara ROSE yang menyanyikan lagu 'On the Ground' sekaligus meningkatkan ekspektasi akan lagu penuhnya.

 Album single solo pertama ROSE 'R' akan dirilis pada tanggal 12 pukul 0.00 EST dan pukul 2 siang waktu Korea. Nama album 'R', yang juga merupakan huruf pertama dari alfabet nama Rosé, menandakan awal lain dari langkah pertamanya sebagai artis solo.

 Selain itu, Album 'R' akan dirilis dengan 3 jenis, CD, LP dan KiT dan telah diadakan pre-order sejak tanggal 4 Maret yang lalu. Dengan konsep cinematic mood yang mewujudkan retro sensibility, ROSE langsung berpartisipasi dalam desain album untuk meningkatkan nilai koleksinya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar