Global Trend VERIVERY Dengan Lagu ‘Get Away’ Menduduki Peringkat 1 iTunes 7 Negara




Boygroup
 VERIVERY dalam 1 minggu setelah comeback berhasil menarik perhatian setelah prestasi gemilang yang diraihnya.

SERIES ‘O’ [ROUND 1: HALL] merupakan awal series selain itu juga single ke 2 yang dirilis VERIVERY pada bulan Februari 2021 lalu, dengan lagu title 'Get Away' mendapatkan penilaian memenuhin ekspektasi para penggemar baik dalam maupun luar negeri.

SERIES ‘O’ [ROUND 1: HALL] menyapu bersih posisi 1 chart KPOP iTunes di 7 negara seperti Amerika, Inggris, Jerman, Prancis, Kanada, Belgia hingga India, yang memperlihatkan hasil kesuksesan dari comeback mereka. Selain itu dengan naiknya nama mereka pada TOP10 Pop Chart di Kanada dan Belgia juga TOP10 Chart KPOP di Israel dan Bulgaria, membuktikan respon yang hangat kepada mereka dari seluruh dunia.

Bukan hanya itu saja, viewer dari musik video lagu title 'Get Away' melesat dengan tajam. Musik video 'Get Away' yang dirilis tanggal 2 Maret pukul 6 sore, hanya dalam jangka 4 hari telah mencapai 10 juta viewer. Dengan Rekor tersingkat yang tercatat VERIVERY semenjak debutnya dan membuktikan VERIVERY digandrungi dalam dan luar negeri sebagai generasi penerus KPOP.

VERIVERY memperlihatkan penampilan panggung yang telah diupgrade dengan sexy dark pada berbagai program musik yang dimulai dari Mnet ‘MCountdown’.

Aktivitas selanjutnya VERIVERY lebih dinanti-nantikan dan saat ini mereka sedang menjalani aktivitas promosi untuk lagu title ‘Get Away’.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar