Pre-Order ‘BAMBI’ Milik Baekhyun EXO Mencapai 830 Ribu Keping

1 hari jelang perilisan, Pre Order album 'BAMBI' milik Baekhyun EXO tembus 833 ribu keping.

Per tanggal 29 Maret, Pre-order dari Mini album ke 3 ‘BAMBI’ milik Baekhyun EXO yang akan dirilis pada tanggal 30 Maret mendatang telah mencapai 833.392 keping, dengan demikian menorehkan rekor terbaik untuk dirinya sekaligus membuktikan kekuatan dari Baekhyun.

Baekhyun yang sebelumnya merilis mini album ke 2 ‘Delight’ pada bulan Mei tahun lalu mencetak prestasi besar dengan ‘Millenium Seller’ sebagai penyanyi solo, selain itu selama 2 tahun berturut-turut pada chart Gaon tercatat penjualan terbaik untuk album solo, sedangkan pada chart Top Album iTunes di 69 negara, album tersebut menempati posisi teratas. Dengan menyapu bersih chart dalam maupun luar negeri membuktikan kekuatan dirinya sebagai ‘One Top Solo’, demikian juga untuk album yang kali ini pun mendapatkan perhatian yang hangat.


Mini album ke 3 ‘BAMBI’ dari Baekhyun akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 30 Maret pukul 6 sore waktu setempat dan pada album tersebut terdiri dari 6 lagu antara lain lagu title ‘BAMBI’, ‘Love Scene’, ‘All I Got’, ‘Privacy’, ‘Cry For Love’ hingga ‘Amusement Park’ yang pada akhir tahun lalu telah di publikasikan.


Disebutkan untuk lagu title ‘BAMBI’ mengungkapkan cerita cinta ala negeri dongeng dengan genre Groovie R&B, style menonjol dari Baekhyun yang dituangkan melalui musik video pun dapat dilihat di Youtube dan channel SMTOWN Naver TV secara bersamaan.


Selain itu, 1 jam menjelang perilisan album pada hari ini pukul 5 sore waktu setempat, akan dilaksanakan siaran langsung peringatan untuk perilisan album ‘Baekhyeon's Bambi Forecast’ yang akan menceritakan berbagai cerita kepada penggemar di seluruh dunia.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar