CHECKMATE Rilis 'YOU', Single Baru Yang Lebih Powerful


CHECKMATE dijadwalkan akan merilis single ke 2 mereka melalui berbagai situs musik online pada tanggal 29 Maret waktu setempat.

Setelah 6 bulan lamanya akhirnya CHECKMATE kembali. Single terbaru ‘YOU’ memiliki musik yang didasari dengan alunan gitar dengan irama HipHop yang semakin menonjolkan ciri khas CHECKMATE lebih maksimal. Pasangan pria dan wanita yang menari dengan bergairah dalam pesta dengan beat nyanyian bersuara tinggi dari masing-masing member dari CHECKMATE sehingga memuat pesona unik dari CHECKMATE.

Untuk single terbaru CHECKMATE ‘YOU’ secara khusus menggandeng berbagai pihak untuk pengerjaan lagu ini. Untuk penulisan lirik dipercayakan pada tim penulis lirik ‘Danke’ yang sebelumnya membuat lirik untuk BTS, IU, SNSD, EXO, ITZY, dan lainnya. Sedangkan untuk produser dipercayakan pada tim producing baru ‘Stardust’, dan komposer Michelle bastiansen yang mengomposeri lagu ‘FANTASIA’ milik MONSTAX.   

Sutradara Zanybros Hong Won-ki yang mengerjakan musik video artis KPOP papan atas seperti BTS, EXO, Wanna One, (G)I-DLE, dan kali ini memegang megaphone sehingga meningkatkan kesempurnaan yang patut dinantikan pada musik video CHECKMATE.

Sebelumnya, Single pertama ‘DRUM’ yang dirilis Oktober tahun lalu dan merupakan debut CHECKMATE ke dunia KPOP yang menarik perhatian dari penggemar baik dari dalam maupun luar negeri. Musik video ‘DRUM’ 2 hari setelah perilisannya menembus 1,12 juta viewer yang berarti mencetak rekor rookie. CHECKMATE yang kembali dengan single baru kali ini menarik perhatian akan rekor yang nantinya akan diraih. 

Single terbaru CHECKMATE ‘YOU’ dapat ditemui melalui berbagai situs musik online pada tanggal 29 Maret.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar