MV 'Wannabe' Milik ITZY Meraih 300 Juta Penayangan di YouTube


Dilansir dari JYP Entertainment pada 30 Maret 2021, Musik video milik ITZY 'Wannabe' per 29 Maret 2021 pukul 11.29 KST berhasil menembus angka 300 juta penayangan di YouTube.

Hal tersebut menjadikan rekor terbaik sekaligus musik video pertama yang berhasil mencapai viewer 300 juta di sepanjang karir ITZY. Pihak JYP Entertainment mengapresiasi prestasi ITZY dengan mengunggah foto yang berisi ucapan selamat melalui berbagai media sosial dan juga membagikan kebahagiaan ini kepada penggemar di seluruh dunia.

Mini album ke 2 ‘IT’z ME’ dengan lagu title ‘Wannabe’ berisi pesan akan memperlihatkan jati dirinya tanpa berpatokan dengan orang lain.

Belakangan ini ITZY sukses dengan live clip lagu pop ‘MIDZY (English Ver.) di official channel MTV Amerika, sedangkan Yeji terpilih sebagai ‘Artist Of The Month’ dengan memperlihatkan performance sempurna nan memikat pada Mnet digital studio M2 ‘STUDIO CHOOM’. 

Sementara itu album baru ITZY ‘GUESS WHO’ akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 30 April mendatang. 


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar