MIRAE, Rookie Dari DSP Memasuki Debut Hari Ini



Pada tanggal 17 Maret pukul 6 sore waktu setempat, MIRAE dijadwalkan akan merilis album debut 'KILLA' dan menginformasikan ke seluruh dunia akan debut 'Super Rookie'. Musik video lagu debut 'KILLA' dipastikan akan dipublikasikan melalui Youtube dan berbagai channel media sosial secara serentak.

Album 'Killa' berisi 6 lagu termasuk judul lagu dengan nama yang sama. Melalui film profil dan konten variety debut MIRAE yang pre realese sebagian antara lain, 'H1GHR' bersama dengan MIRAE menciptakan percaya diri akan masa depan berisi 'We are Future', KARD BM dengan Khael member dari MIRAE berpartisipasi untuk penulisan lirik dalam 'Swagger', Member Khael dengan Lien menulis lirik untuk 'Sweet Dreams', segar dan mendebarkan dengan hati yang riang dan imut '1 DDing' dan lainnya.

'KILLA' milik MIRAE merupakan lagu dengan perubahan sync yang dibalut dengan synth bass yang memiliki ciri khas bergenre electro house, dan berisi pesan 'Kami ingin memberikan energi kepada pendengar lagu ini'. MIRAE yang berlari ke arah awal yang baru, menjadikan wadah yang dapat dirasakan ambisi dan semangat dari MIRAE. Untuk menyelaraskan performance dengan beberapa idol, dipercayakan tim koreografi B.B Trippin sehingga menyempurnakan koreografi menarik ala MIRAE. Dalam musik video 'KILLA', MIRAE dengan 7 anggota dalam proses menyatukan perasaan.   

'MIRAE' merupakan nama yang berisi harapan untuk menyelaraskan dan menuju ke masa depan. Memberikan masa depan baru untuk KPOP bersama beberapa orang yang menjadi sebuah tim dengan aspirasi.

MIRAE sebelumnya mendapatkan perhatian hangat melalui performance menarik yang tertuang dalam profile film , tiap minggunya mempersembahkan vareity 'We are Future' yang berisi perjalanan menuju debut dengan tim work yang intens dan ceria sehingga mendapatkan perhatian. 



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar