'LOVE or TAKE' Mini Album Pentagon Ke 11 Masuk Ke Puncak iTunes 14 Negara


Dilansir dari Cube Entertainment pada tanggal 17 Maret, mini album ke 11 Pentagon 'LOVE or TAKE' yang dirilis tanggal 15 Maret, menempati posisi puncak chart album iTunes di 14 wilayah didunia seperti Guatemala, Taiwan, Malaysia, Vietnam, Brasil, Arab Saudi, Ekuador, Indonesia, Kolombia, Thailand, Turki, Peru, Filipina, Hong Kong dan negara lainnya.

Pada chart album KPOP dengan menempati posisi 1 di Amerika, Rusia, Malaysia, Qatar termasuk 11 wilayah negara dunia, membuktikan Pentagon sebagai grup trend global.

Di Korea sendiri juga mendapatkan respon yang luar biasa. Lagu title 'DO or NOT' ssetelah perilisannya menempati posisi 1 Gennie Music, masuk juga ke dalam Melon 24 Hits, sedangkan pada Bugs Music, seluruh lagu pada mini album termasuk lagu title berhasil masuk ke dalam chart sehingga menyadarkan banyaknya sambutan hangat untuk mini album 11 dari Pentagon.

Mini album ke 11 Pentagon 'LOVE or TAKE' merupakan album yang berisi cara cinta dengan cool dan penuh percaya diri ala Pentagon ke dalam 7 track. Lagu title 'DO or NOT' bergenre Pop-Rock yang diciptakan oleh leader Hui beserta Wooseok dengan komposer NATHAN, yang dipadukan dengan melodi seru dari ciri khas Pentagon, unsur musical yang dibalut dengan performance powerfull sehingga memberikan kesenangan yang mendebarkan.

Selain itu, Pentagon direncanakan akan melakukan promosi dengan lagu baru ‘DO or NOT’.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar