SEVENTEEN Raih Penghargaan ‘Best 3 Album’ Golden Disk Japan


Boygroup Seventeen berhasil meraih penghargaan ‘Best 3 Album’ di Japan Gold Disc Award ke 35.

Mini-album Jepang kedua milik Seventeen '24H' terdaftar dalam kategori Asia 'Best 3 Album' di Japan Gold Disc Awards ke 35 yang diumumkan oleh Asosiasi Rekaman Jepang pada tanggal 15 Maret.

Seventeen mengatakan, "Kali ini dengan menerima penghargaan terhormat saya merasa sangat tersanjung. Terima kasih kepada kalian karena telah mencintai musik Seventeen, dan selanjutnya Seventeen akan lebih bekerja keras untuk membuat kalian terkesan dengan musik yang lebih baik".

Japan Gold Disc Awards merupakan salah satu penghargaan bergengsi di Jepang dengan memberikan penghargaan kepada artis dan karya yang dirilis untuk berkontribusi pada perkembangan industri musik sepanjang 1 tahun dan dipilih berdasarkan lagu, musik video dan akumulasi penjualan untuk masing-masing kategori penghargaan.

Lagu title '24H' dari mini album ke 2 Seventeen yang dirilis bulan September tahun lalu, berisi pesan 'Berjalan dengan arah berbeda seperti jarum jam dan jarum menit, kemudian suatu saat nanti akan bertemu seperti takdir' dengan performance menakjubkan yang diperlihatkan dengan penampilan panggung hanya dapat dilakukan oleh Seventeen..

Disebutkan bahwa Seventeen dengan single jepang ke 2 'Fallin’ Flower' yang dirilis bulan April lalu naik ke TOP10 pada chart Billboard Japan Annual Single Sales dan dengan mini album ke 2 '24H' mendapatkan peringkat 1 sebanyak 4 kali berturut-turut pada weekly album Oricon dan menjadikan Seventeen sebagai artis pria pertama dari luar negeri yang mencapai peringkat tersebut, selain itu Seventeen juga memperlihatkan popularitasnya dengan menyapu bersih posisi 1 di Top 100 Billboard JAPAN HOT ALBUMS of the Year. 

Hasilnya, ekspektasi untuk single ketiga Jepang 'Hitori Janai', yang dikonfirmasi akan dirilis pada 21 April, telah mencapai puncaknya. Single Jepang ketiga Seventeen 'Hitori Janai', yang berarti 'Aku tidak sendiri', sekali lagi merupakan karya orisinal yang menyanyikan tentang keberanian dan tekad pemuda saat mereka berdiri di garis awal menuju impian mereka.

Disisi lain, Seventeen pada tanggal 21 April merilis single ke 3 'Hitori Janai' dan akan melaksanakan online fans meeting dan talk show pada tanggal 27 Maret mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

SOMESING Youtube 

0 개의 댓글:

Posting Komentar