Selain Masuk Nominasi, BTS Akan Tampil di GRAMMY Awards Ke-63


BTS berhasil masuk nominasi penghargaan musik paling bergengsi di Amerika Serikat, GRAMMY Awards dan kabarnya akan kembali tampil diatas panggung dalam gelaran tersebut.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak American Recording Academy sebagai penyelenggara GRAMMYAwards, pada 7 Maret waktu setempat, mereka mengumumkan full lineup performer 2021 GRAMMY Awards ke-63 melalui situs resmi.

Selain BTS, artis-artis lain yang akan tampil seperti Cardi B, Dua Lipa, Billie Eilish, Post Malone, Bad Bunny, Black Pumas, Carlile, DaBaby, Doja Cat, Mickey Guyton, Haim, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Chris Martin, John Mayer, Megan Thee Stallion, Maren Morris, Roddy Ricch, Harry Styles hingga Taylor Swift.

Dalam pengumuman full lineup performer, penyelenggara menyampaikan bahwa artis akan berada dengan jarak yang aman, memainkan musik satu sama lain sebagai komunitas musik dan merayakan musik yang menyatukan kita semua".

Sebelumnya, BTS masuk kedalam nominasi 'Best Pop Duo/Group Performance' yang diumukan pada November 2020 dengan single 'Dynamite' yang meledak sejak dirilis pada Agustus 2020 lalu. Ini adalah rekor untuk K-Pop pertama yang berhasil menembus nominasi Grammy Awards dan BTS berhasil mencetak sejarah baru.

BTS sebelumnya telah berpartisipasi dalam GRAMMY Awards selama 3 tahun berturut-turut yang dimulai pada 2019, Grammy Awards ke-61 dengan tampil diatas panggung sebagai pembaca nominasi kategori Album R&B terbaik, yang dimenangkan oleh H.E.R, dilanjutkan pada GRAMMY ke-62 tahun lalu BTS tampil diatas panggung bersama rapper Lil Nas X, dan tahun ini selain berhasil menembus nominasi, BTS juga berkesempatan tampil diatas panggung megah GRAMMY yang akan menarik perhatian penggemar di seluruh penjuru dunia.

63th GRAMMY Awards 2021 dijadwalkan disiarkan langsung melalui CBS di Amerika Serikat pada tanggal 14 Maret mendatang,

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar