SOMESING Dan Junggigo ‘Some’ Bertemu, Berkolaborasi Project OST Webtoon

SOMESING, aplikasi sosial karaoke berbasis platfrom blockchain dari Kakao, 'KLAYTN', pada 9 Februari lalu telah mengumumkan bahwa  Junggigo, musisi kelas atas di Korea yang aktif dengan berbagai lagu ikut berpartisipasi dalam project pengerjaan lagu OST Webtoon SOMESING dengan Dasan Books.

Dengan platform mobile karaoke SOMESING, Pengguna dapat memilih penyanyi OST dan informasi produksi lagu, untuk menjalankan proyek khusus termasuk sirkulasi, Dasan Books telah melakukan kontrak kerja sama dengan 4 perusahaan. Dalam proyek ini, Junggigo berpartisipasi sebagai penyanyi dan akan membuat lagu duet dengan penyanyi dari publik yang terpilih. 

Kim Hee Bae, CEO SOMESING menyampaikan, "Junggigo pada kali ini berpartisipasi dalam project untuk bernyanyi duet dengan penyanyi dari publik yang terpilih melalui audisi di SOMESING, Junggigo bukan hanya berpartisi dengan lagu saja, namun juga sedang didiskusikan secara intens untuk mempromosikan lagu OST yang telah dibuat melalui channel yang dioperasionalkan pada Melon station"

Junggigo menyampaikan, "Banyak penyanyi disekitar kita yang memiliki kemampuan walau tidak dapat debut secara resmi sebagai artis. Sangat menyenangkan karena dapat berpartisipasi dalam project untuk menciptakan lagu yang baik bersama publik yang terpilih melalui platform SOMESING". 

Junggigo setelah debut secara resmi pada tahun 2002, dimulai dengan featuring dengan member dari label hiphop ternama Masterplan Production, berkolaborasi dengan berbagai musisi hiphop sehingga mengangkat namanya. Selain itu pada tahun 2014, dengan merilis lagu duet dengan Soyou Sistar 'Some', menempati posisi puncak di 8 situs musik dan 3 program musik sehingga membuat namanya terkenal di publik.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar