Kang Daniel Naik Posisi 1 Chart Bersamaan Dengan Perilisan PARANOIA


Kang Daniel bersamaan dengan perilisan PARANOIA miliknya berhasil  menggoyang berbagai chart musik di Korea.

Digital single milik Kang Daniel ‘PARANOIA’ yang bersamaan saat perilisannya di tanggal 16 Februari, menyapu bersih posisi 1, selain di Genie, Bugs Music, Soribada, dan diberbagai situs musik besar lainnya, juga pada iTunes di 10 wilayah seperti Hongkong, Chile, Indonesia, Makau, Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Sejauh ini, eksistensi diri Kang Daniel terbukti bukan hanya melalui PARANOIA saja, namun juga 2U, Who U Are, What Are You Up To dan lainnya yang telah dirilis pada tahun lalu dan berhasil menyalip di chart musik.

PARAONIA adalah lagu terbaru dari Kang Daniel yang dirilis setelah 6 bulan yang sukses menarik penggemar musik dengan skala yang besar. Lirik yang ditulis oleh Kang Daniel memuat penderitaan dan konflik yang dialami selama ini dan diungkapkan melalui heavy sound dari drum dan bas 808 sehingga lebih maksimal. Terutama dengan line rhytme merupakan karya yang mendapat penilaian. 

Musik video yang menonjol dengan skala blockbuster. Simbolisme musik dan story telling tidak terlepas dari konflik dan khayalan yang saling berhubungan sehingga mempersembahkan musik video dengan kesan yang berbeda.

Kang Daniel akan mempertunjukan penampilan panggung pertamanya di Mnet ‘MCountdown’ pada tanggal 18 Februari mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar