DREAMCATCHER Duduki Posisi 1 Chart 'Next Big Sound' Billboard, Bukti Trend Global



Bukti kesuksesan atas trend global masa kini, DREAMCATCHER berhasil naik ke posisi puncak chart Billboard 'Next Big Sound'.

Dilansir dari DREAMCATCHER Company, di tanggal 15 Februari DREAMCATHCER membuktikan popularitasnya tidak menurun dengan menduduki posisi 1 chart Billboard ‘Next Big Sound’ pada minggu ke 2 di bulan Februari

Billboard ‘Next Big Sound’ merupakan chart mingguan yang berfokus pada artis baru yang berkembang pesat di web seluruh dunia. Khususnya, dengan naiknya DREAMCATCHER ke posisi puncak chart Billboard ‘Next Big Sound’ merupakan girl grup KPOP pertama sehingga memiliki respon yang lebih mendalam.

Hasil analisis dari komunikasi online secara aktif dengan para fans di masa untact. DREAMCATCHER selain tampil di program musik ‘Odd Eye’ untuk mempersembahkan performance juga dengan merilis berbagai konten ‘InSomnia’ sehingga meningkatkan rasa cinta akan grup ini.

Selain itu DREAMCATCHER melalui mini album terbarunya mencetak berbagai rekor. Dengan ‘Dystopia : Road to Utopia’, selain menempati posisi 1 chart Worldwide iTunes, pada chart GAON dengan penjualan lebih dari 100 ribu keping memberikan bukti bahwa DREAMCATCHER merupakan girl grup terpopuler.

Saat ini aktivitas promosi DREAMCATCHER untuk lagu title ‘Odd Eye’ dari ‘Dystopia : Road to Utopia’ telah selesai. Dari yang dipertunjukkan DREAMCATCHER pada album kali ini mendapat dukungan hangat dari para penggemar seluruh dunia dan dikabarkan dengan mempersiapkan hadiah baru sehingga lebih dinantikan.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar