Comeback Dengan Formasi Penuh Setelah 3 Tahun, SHINee Rilis 'Dont Call Me' Tanggal 22 Mendatang

Boygroup SHINee akan comeback dengan membawa album ke-7 yang mewah.

SHINEE kembali dengan album ke-7 bertajuk 'Don't Call Me' yang memiliki 9 lagu, album ini dijadwalkan rilis pada 22 Februari dengan kondisi formasi member yang lengkap dan

Album 'Don't Call Me' merupakan album baru yang dirilis setelah 2 tahun 6 bulan dari perilisan album ke-6 yakni pada bulan Oktober 2018 lalu. Dari setiap album mewakili warna musik yang unik dan penampilan trendy yang mendapatkan cinta dari penggemar musik diseluruh dunia, juga mendapatkan sambutan yang hangat terkait lagu baru dari SHINee.

Sebagai langkah comeback, SHINee melaksanakan special live ‘The Ringtone: SHINee is Back’ yang ditayangkan pada kanal YouTube dan Naver V Live channel SHINee pada 31 Januari pukul 19:00 KST yang mendapatkan respon luar dengan biasa meraih 300 juta heart dengan jacket, souvenir, shooting musik video, lirik lagu baru, poin koreografi dan juga spoiler lagu album terbaru. Tidak hanya itu, SHINee juga menampilkan aksi panggung dari lagu baru 'Marry You' untuk pertama kalinya sehingga penggemar tidak sabar menunggu SHINee comeback.

Langkah lain SHINee untuk dekat dengan penggemar jelang comeback mereka adalah melalui telepon hotline (domestik 1811-0525 / luar negeri + 82-70-7103-0525) yang dapat mendengar suara member secara langsung dan meninggalkan pesan suara, sehingga semakin menarik perhatian dari para penggemar. 

Album ke-7 milik SHINee 'Don't Call Me' sudah bisa dipesan secara online maupun di toko offline mulai tanggal 1 Februari 2021. 


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar