Partisipasi Xiumin EXO dalam OST 'Mr. Queen, Dirilis Tanggal 31 Mendatang



Rumah produksi OST 'Mr. Queen' yakni BIG OCEAN ENM mengatakan. "partisipasi lagu dari Xiumin untuk OST Mr. Queen' yang ketujuh, akan dirilis pada tanggal 31", pernyataan ini dibuat pada Jumat, 29 Januari waktu setempat.

Xiumin yang memulai debutnya dengan EXO pada 2012 silam, telah banyak merilis lagu hits seperti  'Growl', 'Ko Ko Bop', 'Love Shot' dan lainnya sehingga mendapat julukan 'King of KPOP' dan dicintai para penggemar dari seluruh dunia. Selain itu melalui web drama 'Play the Challenge', 'OST 'You Are The One', Lagu perilisan SM'STATION' berjudul 'You' dan berbagai lagu solo yang memiliki kemampuan vokal kuat dan mendapatkan popularitas yang tinggi.

Khususnya kali ini, OST 'Mr.Queen' merupakan lagu yang pertama kali dipublikasikan setelah menyelesaikan wajib militer, yang mendapatkan tanggapan luar biasa dari para penggemarnya dan berharap dapat bertemu melalui lagu dengan kemajuan vokal dari Xiumin.

'Mr.Queen' dimulai dengan Norazo pada bulan Desember tahun lalu, Jang Hanbyul, Urban Zakapa Jo Hyun Ah, Soyou dan AB6IX, Park Woo Jin, DinDin, Seodo dari sEODo BAND, dan berbagai vocalist juga partisipasi producing tim yang berkemampuan sehingga memberikan 'Believe and Listen OST 'untuk pemirsa. Warna lagu Xiumin dan 'Mr. Queen' meningkatkan ekspektasi akan sinergi yang diperlihatkan pada drama dan juga menambah keseruan.

'Mr.Queen' adalah drama yang menggambarkan skandal antara Kim So-yong dan Raja Cheol-jong, raja dua wajah, dengan semangat perwakilan Korea Selatan Heo Se-nam dalam kecelakaan yang tidak disengaja disiarkan di tvN setiap sabtu pukul 21.00 waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar