NiziU Rilis Japan Single ke-2, Dipastikan Dengan 2 Lagu Utama

Grup baru dari JYP Entertainment comeback pada bulan April dengan single Jepang.

Pada 1 Februari, melalui official site JYP Entertainment menyampaikan bahwa NiziU dijadwalkan merilis single Jepang ke-2 "Take a Picture / Poppin' Shaking" pada 7 April 2021 mendatang, single ini memiliki 2 lagu utama.

4 bulan setelah NiziU yang pada 2 Desember lalu resmi melakukan debutnya dengan single 'Step and a Step', kali ini NiziU mengumumkan album baru sehingga mendapatkan sambutan yang luar biasa. Pada single ke-2 yang berisi 2 lagu utama, mempersembahkan 2 jenis pesona secara bersamaan.

Sebelumnya, lagu NiziU telah populer dan terpilih sebagai backsound iklan merk terpopuler di Jepang. 'Take a Picture' muncul di Coca-Cola Jepang dan memberikan energi yang cerah, sedangkan lagu Popin Shakin bersinar dengan kehadirannya di iklan Softbank. Para member diharapkan dapat mendekatkan diri kepada penggemar dengan merilis lagu-lagu baru yang juga melengkapi iklan di TV. Softbank juga mengumumkan kolaborasi skala besar dengan NiziU yakni NiziU Lab, dimana penggemar bisa menikmati konten asli NiziU melalui berbagai teknologi.

Mako menyampaikan melalui JYP, "Pada tahun 2020, terima kasih kepada penggemar kami, kami mencapai impian kami untuk debut. Pada tahun 2021, kami ingin membalas cinta kami untuk kegiatan kami. Dengan hati ini, kami sangat senang bisa merilis yang baru. lajang dalam waktu singkat."

Mako juga memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap lagu barunya, "Take a Picture' memiliki energi dan tawa yang cerah, dan "Poppin Shaking" menyanyikan energi positif dari 'enjoy with NiziU'.

Sebelum perilisan, JYP terlebih dahulu menarik perhatian dengan mengunggah foto konsep  serta berita album baru NiziU. Para member mengenakan pakaian retro yang bersinar dan memancarkan masing-masing pesona dari ke-9 member.

NiziU juga semakin populer di Jepang dengan mini album digital pra debut dan single debutnya, lagu pra debut 'Make You Happy' berhasil meraih penghargaan Platinum dalam kategori streaming versi Japan Record Association, 3 mahkota dalam peringkat album gabungan mingguan versi Oricon, dan berhasil menembus lebih dari 100 juta streaming yang juga pertama kalinya dalam sejarah artis wanita lokal yang sangat membanggakan. 'Step and a Step' juga berhasil serfikiat platinum dan pada Januari berhasil melampaui pengiriman lebih dari 250,000 eksemplar. Di saat yang sama, berhasil menduduki puncak tangga lagu harian dan mingguan di Oricon, diwaktu yang bersamaan juga mencapai 31,1719 poin di minggu pertama rilis.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar