Chungha Rilis Teaser MV Terbaru, Memancarkan Sorotan Mata Yang Tajam

8 Februari 2021 pukul 00:00 KST, Teaser MV 'Bicycle' milik Chungha sebagai lagu utama dari album reguler pertamanya 'Querencia' resmi dirilis.

Teaser MV yang diunggah menampilkan warna cahaya yang unik, ditambah gemerlap perhiasan mewah yang dikenakan Chungha memberikan kesan dark dan dipertajam dari sorotan mata Chungha. Beat dari 'Bicycle' yang keras juga membuat pengemar menjadi penasaran.

Lagu utama dari album pertama 'Querencia' yakni Bicycle merupakan lagu dengan fuzz gitar yang intens dengan pop R&B dan sound trap seakan mengekspresikan rasa gembira dan energi meluap saat melaju ke depan dengan menginjak pedal. Chungha berpartisi secara langsung dalam penulisan lirik dan menyampaikan cerita yang diungkapkan Chungha sehingga berkesan dan tak tergantikan.

Sebelumnya Chungha memperlihatkan skala terbesarnya dengan merilis 4 teaser dan cuplikan audio dari 4 side masing-masing 'Noble', 'Savage', 'Unknown', dan 'Pleasures'. Dengan total 21 lagu yang terdapat pada album, membuktikan perkembangan dan kompetensi musik dari Chungha pada 'Querencia' sehingga lebih meningkatkan minat dari penggemar musik.  

Album reguler ‘Querencia’ milik Chungha akan dirilis melalui berbagai situs musik online dalam maupun luar negeri pada tanggal 15 Februari jam 6 sore hari (waktu setempat).


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar