MOMOLAND Menarik Perhatian Media Asing “Membuat Trend Challenge Baru”


‘Wrap Me In Plastic’ yang merupakan lagu kolaborasi MOMOLAND dengan produser EDM dari Jerman yang ternama CHROMANCE menarik perhatian  dunia pers.

Media asing membuat berita mengenai Single project baru yang dirilis MOMOLAND melalui situs musik dan sosial media pada tanggal 5 Februari lalu yang kontroversial.

Musikexpress yakni majalah musik dari Jerman, dan media besar di Brazil yakni Diariocarioca menyampaikan, “2 Artis yang mendapat popularitas sedunia bertemu”, mereka juga memperkirakan bahwa lagu yang dirilis beserta koreografinya berpotensi menjadi trend challenge baru.

Tidak berhenti disitu, media besar di Amerika, China, Indonesia dan berbagai negara lainnya menyoroti kabar perilisan hingga kolaborasi spesial "Wrap Me In Plastic" yang secara khusus membawa sinergi luar biasa yang memiliki efek yang menarik dan mengekspresikan ekspektasi yang tinggi.

‘Wrap Me In Plastic’ yang mendapat popularitas tinggi pada aplikasi video pendek TikTok merupakan lagu hits dari CHROMANCE.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar