ONEUS Comeback Di Tanggal 19 Januari Mendatang, Foto Teaser ‘DEVIL’ Di Rilis


Melalui media sosial, foto teaser album reguler 'DEVIL' milik ONEUS yang dirilis pada 4 Januari kemarin, menarik perhatian penggemar K-Pop dan menantikan album terbaru ini.

Dari teaser yang diunggah, yang paling menarik perhatian adalah perubahan image para member dengan styling berpola macan tutul. Aksen mutiara pada riasan mata, warna rambut merah dan hijau yang kontras juga menjadi pusat perhatian dan mengungkapkan kesan seksi nan menawan yang belum ditunjukan oleh ONEUS sebelumnya. Khususnya album ini merupakan album reguler pertama setelah debut, yang juga sebagai awal comeback pada 2021 yang menampilkan masing-masing pesona dari ke-6 member.

ONEUS dijadwalkan akan comeback pada 19 Januari setelah perilisan album reguler pertama milik mereka. 'LIVED', karya sebelumnya menggambarkan sosok yang memilih takdirnya sendiri, pada kesempatan kali ini ONEUS memilih mengungkap hubungan hidup dan mati pada album terbarunya 'DEVIL'.

ONEUS selama ini yang berfokus dan mencerna story konsep dengan sempurna pada panggung sehingga mendapatkan julukan 'Stage Genius', sehingga menimbulkan harapan akan penampilan yang nantinya akan diperlihatkan pada album reguler pertama 'DEVIL'.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar