Single Terbaru Aespa Akan Dirilis Februari 2021


Aespa yang baru-baru ini terpilih sebagai '2021 Notable Kpop Rookie' oleh Majalah Time, membocorkan rencana mereka untuk merilis single terbaru pada Februari mendatang.

Hal ini diumumkan pada Jumat, 29/01 pagi, grup besutan SM Entertainment ini dijadwalkan merilis single remake 'Forever' dari Yoo Young Jin pada 5 Februari 2021 pukul 18.00 KST yang akan datang.

Lagu 'Forever' versi remake merupakan musik dengan suasana pop ballad yang selaras dengan iringan gitar yang lembut di telinga para pendengar. Dilengkapi lirik yang menyempurnakan sebuah janji cinta selamanya, yang diharapkan menampilkan hal yang berbeda dari Aespa.

Pemilik lagu Forever, Yoo Young Jin merilis lagunya pada tahun 2000 lalu sebagai bagian dari album 'Winter Vacation in SMTown.com', yang dalam comeback Aespa kali ini ia ikut berpartisipasi mengaransemen ulang lagunya.

Single Forever adalah single kedua dari Aespa setelah 'Black Mamba' sejak melakukan debutnya pada akhir tahun 2020 kemarin.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar